Riview the ordinary hyaluronic acid 2 + b5

Assalamualaikum 😊
pasti kalian nggak asing lagi kan sama yang namanya the ordinary. awal saya tertarik karna di youtube sering banget muncul riview nya, yang katanyanya bagus untuk kulit, jadi tertariklah saya untuk membelinya.



                 Saya belinya di shopee untuk harganya menurut saya terjangkau  yaitu 145.000
Sebelum saya mereview ada baiknya teman-teman tau kondisi kulit saya. Kulit wajah saya  itu kombinasi. Jadi hanya di daerah Tzone yang berminyak  & banyak bruntusan  daerah lainnya sangtlah kering saking keringnya kalau di sentuh tuh kayk bersisik apalagi kalo pake bedak keliatan banget kulit keringnya. Awalnya saya hanya pake NR aloevera tapi tidak terlalu  membantu dalam melembabkan tapi Alhamdulillah bruntusanku hilang .


Kenapa saya  beli  the ordinary hyaluronic acid 2 + b5 ?
Karena dari apa yang saya baca  fungsi dari  the ordinary hyaluronic acid 2 + b5 adalah untuk mengembalikan kelembapan alami kulit dan membuat tampak sehat,cerah dan berseri. Maka tertariklah saya untuk mecobanya .


Awal pemakain rasanya perih dan juga setelah meresap di muka saya kayk ada putih”.Kalo pernah pake putih telur di wajah trus kering kan ada putih”nya tuh kayak gitu tu.  Tapi putih”nya gk seluruh wajah hanya ada di beberapa bagian aja.Tapi menurut saya itu mungkin reaksinya. saya tetap pake Sampe 1 minggu setelah pemakaian hasilnya sudah mulai keliatan,muka saya jadi lebih lembab dan cerah. Muka yang duluh kalau dipegang  kayak ada sisiknya skrang nggak lagi.  

untuk tekturnya sangatlah kental dan mudah kering/meresap jadi harus cepat”di oleskan keseluruh wajah, dan menurut saya baunya hampir sma dengan minyak kelapa. 

Jadi itu dia Review  saya ,apabila ada kesalahan kata saya mohon maaf

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Comments

Popular Posts